Top 5 Android Development Tools

Tas Batam Murah Tangan Pertama – Sistem operasi Android telah dirancang terutama untuk perangkat mobile touchscreen seperti ponsel pintar dan komputer tablet.

Dikembangkan Awalnya oleh Android, Inc, yang didukung secara finansial oleh Google (kemudian dibeli oleh Google pada tahun 2005), Android diresmikan pada tahun 2007 bersama dengan pendiri Open Handset Alliance (konsorsium hardware, software, dan perusahaan telekomunikasi yang ditujukan untuk memajukan terbuka standar untuk perangkat mobile).

Android adalah kata buzz dalam teknologi saat ini dengan pangsa pasar 42% di berbagai perangkat di seluruh dunia. aplikasi Android yang open source seperti pesaing mereka seperti iOS dan Blackberry. Peralatan yang diperlukan untuk pembangunan mereka bebas dan tidak perlu untuk pembelian telepon pengembang khusus atau mendaftar hardware Anda sebagai perangkat pembangunan.
Berikut adalah alat Top5 Pengembangan Android saat ini tren di pasar

Android SDK
Pengembangan asli Kit (NDK)
Titanium Handphone SDK
Pencipta Hyper Berikutnya Android
ADOBE AIR
1. SDK Android:

Android Software Development Kit (SDK) menyediakan Anda dengan perpustakaan API dan alat pengembang yang diperlukan untuk membangun, menguji, dan aplikasi debug untuk Android. Ini adalah salah satu dari SDK yang paling populer digunakan untuk Android.

pengembang Aspiring baru Android dapat men-download ADT Bundle untuk segera memulai mengembangkan aplikasi. Ini termasuk penting komponen SDK Android dan versi Eclipse IDE dengan built-in ADT (Android Developer Tools) untuk merampingkan pengembangan aplikasi Android Anda. Ini adalah beberapa komponen penting dalam ADT Bundle

Eclipse + ADT Plugin
Android SDK Tools
Landasan-alat Android
Versi saat ini dari platform Android
Versi saat ini dari gambar sistem Android untuk emulator Lebih
2. asli Development Kit (NDK):

NDK adalah seperangkat alat yang memungkinkan pengembang android untuk melaksanakan bagian dari aplikasi mereka menggunakan bahasa asli-kode seperti C dan C ++. NDK dapat terbukti banyak bantuan untuk para pengembang karena mereka dapat menggunakan kembali kode perpustakaan yang ada ditulis dalam ini bahasa.

Titik paling penting yang harus dipertimbangkan di sini adalah bahwa NDK tidak akan menguntungkan sebagian besar aplikasi. Pengembang harus menyeimbangkan keuntungan yang lebih menarik-punggung, sebagai kode asli tidak selalu meningkatkan kinerja, tetapi umumnya meningkatkan kompleksitas. Memilih NDK hanya jika sangat penting untuk aplikasi Anda, tidak pernah karena Anda hanya memilih untuk program di C / C ++.

3. Titanium Handphone SDK:

Titanium SDK menyediakan pengembang masyarakat dengan kemampuan yang tak tertandingi untuk menciptakan asli kualitas, mobile web atau aplikasi hybrid kaya untuk semua platform dari basis kode tunggal, menggunakan JavaScript. Dengan lebih dari 5.000 API, Titanium memungkinkan Anda untuk memberikan pengalaman pengguna yang mendalam di sebagian kecil dari waktu dibandingkan dengan platform asli tradisional.

Meskipun Titanium menderita dengan beberapa kelemahan seperti keterbatasan fleksibilitas, masalah Pengalaman Pengguna dan masalah kompleksitas, Titanium masih berdiri di tempat pertama untuk Android dan aplikasi lintas platform pembangunan lainnya

Baca juga: Tablet Android Vs. iPad

4. Hyper Next Android Creator:

HyperNext Android Creator (HAC) adalah mudah untuk menggunakan sistem pembuatan software yang memungkinkan hampir semua orang untuk dengan cepat mulai membangun aplikasi Android sendiri yang bekerja. Aplikasi yang dikembangkan pada HAC menikmati dukungan yang baik pada berbagai perangkat.

HAC operasi didasarkan pada HyperCard, yang memperlakukan perangkat lunak sebagai tumpukan kartu, di mana hanya satu kartu yang terlihat pada suatu waktu dan karenanya cukup cocok untuk aplikasi ponsel yang memungkinkan jendela operasi tunggal.

Bahasa pemrograman yang digunakan dalam HAC adalah “HyperNext” jauh lebih mirip dengan bahasa Inggris, sehingga user friendly untuk belajar dan menerapkan.

5. ADOBE AIR:

Adobe AIR® menjalankan waktu memungkinkan pengembang untuk paket kode yang sama ke dalam aplikasi asli untuk iPhone, iPad, Kindle Fire, Nook Tablet, dan perangkat Android lainnya, mencapai toko aplikasi mobile untuk lebih dari 500 juta perangkat. Berjalan pada Action Script, HTML, CSS AIR memungkinkan pengguna sebagian besar untuk mengembangkan lintas platform menghemat waktu dan meminimalkan biaya pengembangan aplikasi mobile.

Seiring dengan Alat ini ada beberapa alat lain seperti PhoneGap, BatteryTech SDK yang tidak boleh ketinggalan.

Add Comment